Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

    Hasilkan 8 tostadas, melayani 4 hingga 8
    Waktunya 45 menit hingga 1 jam

Kacang pusaka vaquero refried menambahkan sentuhan khusus pada tostadas ini, tetapi kacang hitam juga berfungsi. Saya selalu memiliki kelemahan untuk tostadas kacang hitam. Ini tidak seperti Oaxacan tlayudas, meskipun resep ini tidak menyerukan tortilla jagung ekstra besar yang khas. Saya menggunakan vaqueros hitam dan putih yang mewah dari Rancho Gordo untuk ini, tetapi kacang hitam juga akan bekerja dengan baik. Masak sendiri (jangan menggunakan kaleng), karena Anda akan membutuhkan kaldu yang lezat. Saya tidak refry mereka selama saya biasanya karena saya suka mereka lembab, dan vaqueros lebih pati daripada kacang hitam.

Ditampilkan di: Mengadopsi Kacang Dan Memasak Dengan Itu.
Meksiko, Makan Malam, Hidangan Utama, Musim Gugur, Musim Semi, Musim Panas, Musim Dingin, Bebas Gluten, Halal, Serat Tinggi, Kosher, Kolesterol Rendah, Gula Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian
72 peringkat
Bahan

    1 sendok makan minyak biji anggur atau minyak canola
    2 sendok teh biji jintan, ditumbuk
    4 cangkir kacang hitam rebus atau kacang vaquero, dengan cairan
    8 tortilla jagung
    ¾ pon tomat matang, cincang halus
    1 hingga 2 serrano atau cabape jalapeño (secukupnya), dicacah
    2 irisan bawang merah atau putih, cincang halus dan direndam selama 5 menit dalam air untuk menutupi, kemudian tiriskan, dibilas, dan tiriskan di atas kertas tisu
    ¼ cangkir ketumbar cincang (lebih sesuai selera)
    1 sendok teh jus jeruk nipis segar (opsional)
    1 alpukat Hass matang kecil, potong dadu kecil

Persiapan

    Panaskan minyak di atas api sedang dalam wajan besar dan berat (saya menggunakan wajan antilengket berat untuk ini) dan tambahkan jintan. Saat mendesis, tambahkan kacang dengan cairannya dan nyalakan api sedang-tinggi. Masak kacang, tumbuk dengan bagian belakang sendok Anda dan sering diaduk, sampai kental tapi masih cukup lembab, sekitar 10 hingga 15 menit. Angkat dari api. Seringkali lapisan kaldu kental mulai menempel di loyang. Aduk itu ke dalam kacang - ia memiliki banyak rasa. Kacang pecah akan terus mengering bahkan setelah Anda menghapus dari panas.
    Panggang tortilla. Untuk tortilla yang benar-benar renyah, panaskan satu per satu (2 jika Anda memiliki microwave yang cukup besar untuk memuat 2 tanpa tortilla tumpang tindih) dalam microwave selama 1 menit dengan kekuatan penuh. Balik tortilla dan microwave selama 30 detik hingga satu menit lebih banyak dengan kekuatan penuh, hingga renyah. Anda juga bisa membuat roti panggang dalam wajan kering atau langsung di atas api, tetapi ini tidak akan membuat tortilla renyah, hanya akan membuat mereka hangus.
    Dalam mangkuk sedang, campurkan tomat, cabai, bawang merah, dan daun ketumbar. Bumbui dengan garam. Aduk jus jeruk nipis dan alpukat. Diamkan selama 15 hingga 30 menit untuk rasa terbaik.
    Sebarkan sekitar 1/2 cangkir biji refried di atas setiap tortilla. Beri topping sesendok salsa. Tempatkan segenggam selada parut atau kubis di atasnya dan jika diinginkan sedikit salsa di atas selada. Taburkan keju putih, dan sajikan.

Tip

    Persiapan awal: Kacang hitam yang dimasak akan disimpan selama 4 hari di lemari es. Kacang yang sudah dipanggang akan bertahan lama tetapi akan terus mengering, jadi Anda ingin membasuhnya dengan air atau kaldu kacang sebelum Anda membuat tostadas. Dan inilah resep untuk kacang pinto yang dididihkan yang juga bisa digunakan untuk kacang hitam.


Tautan : Catering

Popular posts from this blog

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan