Sewa Bus : Paket wisata di Antartika

Sewa Bus : Paket wisata di Antartika

Anda telah memesan perjalanan Anda ke Antartika, semakin bersemangat dan sekarang satu-satunya yang harus dilakukan adalah berkemas. Tapi, di mana Anda memulai? Jika Anda mengajukan pertanyaan ini, jangan takut, karena Pakar Latin kami, Alison baru-baru ini kembali ke Antartika dan tahu persis apa yang Anda butuhkan dari bawah ke atas. Inilah panduan pengemasan kami untuk ekspedisi Antartika Anda berikutnya.

ujung atas

Lapisan sangat penting ketika berpakaian untuk Antartika, udara yang terperangkap di antara setiap lapisan membantu dengan isolasi. Selain itu, cuaca Antartika seringkali tidak dapat diprediksi dan membawa lapisan yang memadai akan memungkinkan Anda untuk menambah dan mengupas berbagai item sesuai kebutuhan berdasarkan suhu. Kapas bukan teman Anda di daerah kutub jadi hindarilah dengan cara apa pun.

seluruh tubuh

Pakaian dalam panjang sangat penting dan tersedia dalam berbagai bentuk. Celana panjang sutra atau wol merino sangat ringan namun sangat hangat. Terisolasi, legging sintetis pelembab kelembaban juga bekerja dengan baik. Tergantung pada hari tamasya Anda mungkin ingin 2 lapis pakaian dalam panjang di bawah pakaian Anda, tetapi lapisan ini sering dapat dipakai kembali lebih dari sekali.

kaki

Bawalah 2 pasang kaus kaki wol tinggi atau kaus kaki pelembap yang terisolasi setiap hari. Banyak dari jenis kaus kaki ini bisa dipakai lebih dari satu kali. Sebaiknya bawa kaus kaki katun untuk dipakai saat hangat dan nyaman di atas kapal, tetapi kaus kaki tersebut jangan dipakai saat bepergian dalam keadaan apa pun karena akan menahan kelembapan dan beku.

Sepatu bot tahan air untuk perjalanan akan disediakan di atas kapal. Sepatu bot yang disediakan adalah sepatu karet berisolasi tinggi dan berkualitas tinggi yang terbuat dari karet dan neoprene. Anda akan ditanya ukuran sepatu Anda sebelum keberangkatan dan juga diberi kesempatan untuk mengganti ukuran di papan untuk memastikan kesesuaian yang sempurna.

kaki

Pakaian pelembab yang lembab adalah ideal dan jauh lebih disukai daripada kapas. Dimungkinkan untuk membeli pakaian dalam yang dirancang khusus untuk pengalaman hiking dan aktif, inilah yang ingin Anda cari. Kelembapan yang terperangkap di dalamnya bisa menjadi sangat dingin dan berpotensi membeku. Wanita akan ingin memakai bra olahraga atau gaya aktif serupa.

Celana hiking cocok untuk pakaian dalam yang panjang dan harus nyaman. Jangan mengenakan celana jins atau celana katun sejenis dalam keadaan apa pun karena akan menahan kelembaban dan menjadi kaku dan berat sebelum akhirnya membeku.

Celana tahan air diperlukan untuk sebagian besar perjalanan dan dengan alasan yang bagus. Gore Tex benar-benar ideal dan akan terasa lebih fleksibel dalam cuaca dingin daripada celana hujan biasa. Ini harus menjadi lapisan atas di bagian bawah Anda; dikenakan di atas Anda celana hiking serta 1-2 lapis pakaian panjang.

batang tubuh

Wol, bulu polar, atau kombinasi beberapa kemeja lengan panjang yang cocok untuk kelembaban. Setengah zip tops berfungsi dengan baik karena mereka biasanya memiliki kerah tinggi yang juga dapat memberikan perlindungan leher seperti leher kura-kura. Di atas pakaian dalam yang panjang, 2-3 lapis direkomendasikan di bagian atas.

Mantel bengkak sintetis ultra ringan juga disarankan sebagai lapisan di bawah mantel tahan air Anda.

Jaket tahan air yang agak stylish akan disediakan untuk Anda di atas kapal dan membuat Anda terlihat dan merasa seperti bagian dari tim ekspedisi. Anda akan diminta untuk ukuran jaket Anda sebelum keberangkatan dan seperti sepatu tahan air, diberi kesempatan untuk mengganti ukuran di papan jika diperlukan. Jaket akan memiliki tudung tahan air yang akan berguna selain topi.

Sarung tangan tahan air tidak bisa dinegosiasikan. Pastikan untuk memikirkan mobilitas sarung tangan dan jika Anda memiliki kemampuan untuk melakukan semua hal yang ingin Anda lakukan dalam perjalanan - seperti mengambil foto. Kecekatan adalah kuncinya! Selain itu, sarung tangan layar sentuh sangat cocok jika Anda berencana untuk mengambil foto dengan telepon Anda - gigitan salju tidak biasa ketika melepas sarung tangan untuk menggunakan layar sentuh foto.

kepala

Perlindungan leher juga penting, dan tabung leher atau balaclava sangat cocok karena pakaian itu juga menutupi telinga, dagu, dan mulut Anda. Sejumlah besar panas keluar dari bagian atas kepala Anda, jadi topi beanie wol berkualitas tinggi adalah keharusan.

Item lain yang diperlukan adalah kacamata hitam atau kacamata ski untuk perlindungan angin dan kemungkinan sinar matahari cerah. Jika Anda cukup beruntung untuk mengalami langit biru pantulan salju yang intens dan kebutaan salju dapat menjadi bahaya nyata tanpa kacamata hitam.

tambahan

Sun screen item terakhir yang Anda perlukan untuk melindungi diri Anda dari musim dingin Antartika yang keras. Bahkan ketika sangat berawan, sengatan matahari adalah kemungkinan nyata.

Sekarang Anda siap untuk pergi ke Antartika, selamat menikmati!


Tautan : Sewa Rental di Semarang

Popular posts from this blog

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan