Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

dan meledak-ledak Di sepanjang siklus bangun normal bayi, ia akan mengalami kilasan klasan frustrasi, jengkel, dan tidak nyaman.

Bayi-bayi yang tenang me nangani semua ini tanpa kerewelan besar, tetapi bayi yang intens m nganinya dengan intens.

Seakan-akan "percikan" stres sehari-hari sem nya jatuh ke dalam "dinamit'temperamen mereka yang mudah meleda ena P, meledaklah mereka.

Ketika bayi kehilangan kendali se LIMA TEORI UTAMA KouK DAN MENGAPA TEORI TERSEBUT SALAH 69 itu, mereka bisa terhanyut sehingga tidak bisa berhenti menjerit bahkan ketika sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Tangisan yang pekat inilah yang dialami oleh Jackie ketika ia mencoba menyusui bayinya yang lapar dan suka meledak.

Jeffrey yang berusia dua bulan seringkali memulai acara makannya seperti ini Ja akan menjerit seolah-olah berkata Beri saya makan afau saya akan mati' dan saya akan melompat dari sofa, mengeluarkan payudara, dan memasukkannya ke dalam mulutnya yang membuka Tetapi, bukannya menerima dengan penuh syukur, ia akan menggeleng-gelengkan kepalanya dan meraung di sekeliling payudara saya seakan-akan ia buta dan tidak bisa melihat bahwa mereka ada di sana.

Kadang-kadang saya khawatir ia menganggap payudara saya tangan yang mencoba membuatnya diam dan bukan usaha yang penuh kasih untuk menyelamatkannya Untungnya, saya sudah menduga bahwa Jeffrey tidak bisa menghentikan diri dari bereaksi seperti itu.

Jadi, meskipun ia protes, saya terus menawarkan payudara saya sampai ia menyadari apa yang sedang saya lakukan.

Akhirnya, ia akan mulai mengisap.

Dan ia akan makan dengan rakus seperti saya tidak memberinya makan selama berbulan- bulan.

Jackie cerdik.

la menyadari Jeffrey tidak sengaja mengacuhkan pem berian makannya; ia hanya seorang bayi kecil yang berusaha menghadap kepribadiannya yang sangat besar.

Seperti seorang koboi di atas banteng rodeonya, ia berusaha keras untuk bertahan sehingga ia tidak memper hatikan bahwa ibunya tepat berada di sisinya, untuk membantunya.

Apakah temperamen bayi akan bertahan seumur hidup? Ketika bertumbuh besar, mereka tidak menjadi kurang peka atau 68 LHAT SAPA YANG MERENGEX Bayi peka: Bayi perseptif yang bisa serapuh krista beberapa orang lebih peka daripada Tentu saja kita semua tahu bahwa orang lainnya.

Seseorang bisa tidur dengan televisi menyala sementara orang lain merasa terganggu oleh setiap suara kecil.

Beberapa bayi yang baru lahir juga menunjukkan tanda-tanda sangat peka, misalnya melonjak ketika telepon berdering, menyeringai oleh rasa lanolin di puting Anda, atau memalingkan wajah ketika mencium aroma payudara Anda.

Bayi-bayi yang peka matanya terbuka lebar dan sangat siaga; reaksinya terhadap dunia sangat bening dan semurni kristal.

Tetapi, seperti kristal, bay i yang peka seringkali sangat rapuh dan memerlukan khusus.

Mereka begitu terbuka terhadap segala sesuatu di sekeliling mereka sehingga mudah terbebani terlalu banyak.

Inilah sebabnya meng apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan untuk menenangkan diri sendiri ketika mereka dibiarkan menangis sampai selesai.

Ini disebut "pengalihan pandangan".

Dengan kata lain, mereka kesal karena sedang kesal.

perawatan Jika bayi Anda memiliki temperamen yang peka, kadang-kadang ia bisa memandang ke arah lain selama Anda menyusuinya atau sedang bermain dengannya.

Ini disebut "pengalihan pandangan".

Pengalihan pan- dangan terjadi ketika Anda agak terlalu dekat dengan mata bayi.

Bayang kan wajah setinggi 3 meter tiba-tiba muncul di depan hidung Anda.

Anda juga akan perlu mengalihkan pandangan atau sedikit mundur dan memeriksanya dari jarak yang cukup nyaman! Jangan keliru mengartikan ini sebagai tanda bahwa ia tidak menyukai Anda atau tidak ingin meman- dang Anda.

Mundurlah sekitar setengah meter dan biarkan ada ruang antara matanya dengan wajah Anda.

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

dan meledak-ledak Di sepanjang siklus bangun normal bayi, ia akan mengalami kilasan kilasan frustrasi, jengkel, dan tidak nyaman.

Popular posts from this blog

Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan