Setelah anak lebih be- sar dan kemampuan

etapi, bayi-bayi kecil ini tidak pernah menangis tan- pa alasan yang jelas, dan segera berhenti menangis begitu kebu tuhannya dipenuhi.

Ada banyak budaya di dunia di mana bayinya tidak pernah mengalami kolik.

Kenyataan ini membuktikan bahwa ketidak-matangan otak tidak bisa menjadi dasar tunggal dari tangisan yang terus-menerus.

Tidak ada alasan biologis mengapa otak bayi-bayi di beberapa budaya akan lebih matang daripada bayi dari budaya lain.

Teori # 5 : Apakah temperamen yang sulit adalah penyebab kolik? Beberapa tahun yang lalu saya berbicara di kursus Lamaze, Selama pembahasan seorang ibu hamil bernama Ronnie bercerita kepada kursus tenfang rencananya untuk memiliki anak yang 'mudah Ja berkata, "Saya mempunyai dua teman yang mempunyai anak kecil.

Angela mempunyai anak kembar berusia dua tahun yang menjerit dan berkelal adalah seorang malaikat.

Setelah anak lebih be- sar dan kemampuan 

Saya tidak ingin membu 64 LNAT SIAPA YANG MERENGEx seperti hewan-hewan buas, telapi anak Lateisha ngelay saya ingin bayi kesalahan yang sama seperti A saya seperti putri kecihya Lateishal" waktu di sekeliling bayi akan tahu bahwa beberapa bayi sangat lembut seperti mainan musik yang berputar-putar sementara bayi lain seli kereta luncur! Apa yang membuat beberapa anak begitu sulit dan menan tang? Apakah Ronnie benar? Apakah kesalahan dibuat oleh orangtua Setiap orang yang telah cukup beruntung untuk pernah meluangkan ar atau beberapa bayi memang lahir sebagai penjerit? Sifat atau pengasuhan: Apa yang menentukan kepribadian bayi? Ada sebuah cerita lama bahwa ketika seorang anak menunjukkan rapornya yang merah semua kepada ayahnya, ia menundukkan kepalanya dan bertanya perlahan, "Ayah, menurut Ayah apakah masalah saya adalah keturunan...

atau pengasuhan saya?" Selama beberapa generasi, orang telah mendebatkan apa yang menen- tukan temperamen seorang anak.

Apakah ini ditentukan oleh karunia (alam) atau apakah kepribadian dibentuk secara bertahap oleh lingkungan (pengasuhan)? Seribu tahun yang lalu, para ahli bayi percaya bahwa temperamen dialirkan kepada bayi melalui susu yang diberikan kepadanya.

Itulah sebabnya mengapa para ahli kuno memperingatkan orangtua untuk tidak memberikan air susu hewan kepada bayinya atau air susu ibu lain yang berpikiran lemah, miskin, atau gila.

Sekarang sudah diterima dengan luas bahwa banyak sifat kepribadian yang diturunkan secara genetik dari orangtua kita.

Oleh karena inilah orangtua yang pemalu biasanya mempunyai anak-anak yang pemalu, dan orangtua yang penuh gairah cenderung mempunyai bayi yang ber paiempunyaieh karena inilah gair LIMA TEORI UTAMA KOuK DAN MENGAPA TEORI TERSEBUT SALAH 65 Andrea seorang bayi yang bersemangat dari Zoran bekas pembalap, dan yelena, seorang dokter jiwa yang sangat cermat.

Sejak lahir ia rewel dan pada usia dua bulan Andrea menjeritkan keluhannya nyaris dua puluh empat jam sehari.

Zoran berkata, Ja kuat seperti pakuy telapi apa yang bisa Anda harapkan? Dua doberman tidak akan melahirkan seekor anjing spaniell" Marilah kita telaah temperamen dari dekat dan kita lihat mengapa i bukan penyebab utama kolik, meskipun bisa menyumbang terjadinya kolik.

Apakah ini ditentukan oleh karunia (alam)

Temperamen: Lautan yang dilayari anak Anda Orang-orang kelivu ketika mereka mengira bayi yang tenang adalah bayi yang baik dan bayi yang rewel adalah bayi yang buruk.

Sebenarnya beberapa bayi yang murah hati dan berhati lembut menjadi sangat rewel karena mereka tidak bisa menangani kekacauan dunia di sekitarnya.

Renée, ibu Marie-Claire, Esmé, dan Didier Bayi Anda seperti sebuah perahu dan temperamennya adalah lautan tempat ia berlayar.

Jika perahunya stabil (kemampuan menenangkan diri yang baik) dan lautnya tenang (ia memiliki temperamen yang te- nang), maka ia akan berlayar dengan lancar melalui masa bayinya.

Tetapi, jika perahunya tidak stabil (kemampuan menenangkan dirinya kurang baik) atau lautnya berombak (ia memiliki kepribadian yang menantang), maka ia berada dalam bahaya terombang-ambing.

Setelah anak lebih be- sar dan kemampuan menenangkan dirinya sudah lebih stabil, gelombang gairahnya tidak lagi memiliki daya yang terlalu kuat.

Tetapi, bagi bayi kecil, temperamen yang sangat intens akan sulit untuk ditanganinya.

Untungnya, kebanyakan bayi memiliki temperamen yang lunak dan mudah ditenangkan, seperti domba-domba kecil.

Tetapi, bayi yang me- nantang seperti campuran antara kucing yang ribut dan banteng yang suka menanduk.

Bayi-bayi yang sangat peka dan/atau sangat intens ini Bayi yang tenang Bayi yang terombang ambing..

harus berjuang setiap hari menjaga keseimbangannya selama bulan-bulan pertama kehidupannya.

Bayi yang bertemperamen mudah- "Seperti domba kecil..

Popular posts from this blog

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan