Tetapi, jika bayi Anda memiliki kendali siaga

Bayi- bayi yang "bisa melakukan sendiri'ini berfokus dengan pekat pada sesuatu untuk jangka waktu tertentu kemudian menjauhkan fokusnya manakala ia menginginkannya; dengan mudah mereka bisa beralih dari tidur, ba- ngun, dan menangis.

Bayi-bayi yang menenangkan diri sendiri ini sangat pandai melindungi diri mereka dari keadaan terangsang secara berlebih- an.

Ketika dunia menjadi terlalu kacau, beberapa bayi memandang ke kejauhan, beberapa bayi mengisap bibir bawahnya secara ritmis, dan bayi-bayi lain memalingkan wajah seakan-akan berkata "Kamu sudah terlalu menyemangatkan saya, saya hanya harus melihat ke arah lair untuk menarik napas." Mungkin Anda juga memperhatikan bayi Anda menenangkan dirinya sendiri dengan menggunakan "pemadam perhatian" yang disebut ebiasaan".

Ini adalah salah satu perangkat terbaik bayi untuk melindungi diri dari keadaan terlalu terangsang.

Tetapi, jika bayi Anda memiliki kendali siaga 

Seperti pemutus aliran listrik yang memutus aliran listrik ketika kabel mendapat beban listrik yang terlalu besar, kebiasaan memungkinkan bayi untuk menutup perhatiannya ketika otaknya mendapat beban berlebihan. Bagi beberapa bayı remote control itu mengasyikkan KLIK Kebiasaan ini menjelaskan kemampuan "tidur di mana pun di sat kapan pun-meskipun ribut' yang dimiliki bayi.

(Ini juga alat yang diguna- kan oleh bayi laki-laki untuk membantu mereka tidur meskipun meng.

alami nyeri penyunatan.) Anda akan memperhatikan bahwa bayi yang baru lahir akan mengikuti rencana sederhana selama beberapa minggu pertama kehidupannya: ma- kan dan tidur! Kemudian, ketika ia sudah lebih terbiasa berada di luar rahim Anda, ia akan meluangkan semakin banyak waktu dalam keadaan bangun tenang Sayangnya, banyak bayi kecil yang tidak bisa menangani tambahan kegembiraan yang datang bersamaan dengan kesiagaan ini.

Bayi-bayi ini kurang bisa menenangkan diri sendiri dengan kendali siaga yang belum matang.

Mereka mengalami kesulitan untuk "memadam- kan"kesiagan, sehingga sirkuit seringkali kelebihan beban.

Setelah bebe- rapa minggu, ketika mereka mulai bangun terhadap dunia, kendali siaga mereka mulai kelelahan dan gagal.

Bayi-bayi ini tampak kelelahan tetapi mata mereka tetap melotot, tidak mampu menutup, seolah-olah ditahan oleh tusuk gigi.

Seolah- LIMA TEORI UTAMA KouK DAN MENGAPA TEORI TERSEBUT SALAH 61 olah kendali jarak jauh TV mereka tidak berfungsi dan mereka tertahan di saluran yang mempertontonkan film yang menjengkelkan dan bersuara keras.

Seorang ibu yang putus asa berkata pada saya bahwa Owen, bayinya yang berusia tiga bulan, menangis selama beberapa jam setiap hari.

Je- las ia butuh tidur, tetapi ia tidak mau menutup matanya.

Je- las ia butuh tidur, tetapi ia tidak mau menutup matanya.

la berkata, "Saya terus berusaha agar ia mematikan Saluran Menangisnya dan mem- bantu dia menemukan kembali Saluran Tidurnya." Ketika bayi kecil Anda terkunci ke dalam saluran menjerit, janganlah putus asa.

Kendali siaga yang lebih baik akan menyelamatkan Anda ber- dua dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara itu, bagian kedua buku ini akan mengajarkan Anda cara menenangkan bayi ketika ia terus menangis "Tolong saya...

dunia ini terlalu besar bagi saya" Seberapa besar rangsangan yang menyebabkan bayi menangis? HHindari perangsangan yang berlebihan dengan mainan cahaya, warnay ini meletihkan indra bayi Richard Lovell, Estays on Practical Education, 1789 Mengingat betapa menggembirakannya dunia, cukup mengherankan bahwa tidak semua bayi terangsang secara berlebihan! Untungnya, sebagi- an besar bayi pandai menutup diri dari dunia ketika mereka membutuh- kannya.

Tetapi, jika bayi Anda memiliki kendali siaga yang kurang kuat, kadar kegiatan yang rendah saja bisa membuatnya menangis dengan pa- nik.

Mungkin ia mulai terisak karena kekesalan kecil, misalnya bersen- dawa atau suara yang keras, tetapi kemudian semakin terganggu oleh teriakannya sendiri sehingga ia mengamuk tidak terkendali.

Bayi-bayi ini menangis karena mereka mendapat rangsangan yang berlebihan, kemudian terkunci di 'modus menangis'.

Jika kita bisa me- nerjemahkan jeritannya ke seocrypt dalam bahasa yang kita mengerti, kita akan mendengar sesuatu seperti Tolong...

tolonglah saya...

dunia ini terlalu besar bagi saya. 62 LIHAT SIAPA YANG MERENGEK longlah saya...

saya terperangkap di dalam lemaril Bagaimana perangsangan yang berlebihan menyebabkan tangisan Bayi Anda bukan menangis agar Anda mengangkatnya, tetapi karena sebelumnya Anda sudah membaringkannya.

Penelope Leach, Your Baby and Child Budaya kita percaya akan mitos yang aneh bahwa seorang bayi ingin ditinggalkan di dalam ruangan yang tenang dan gelap.

Popular posts from this blog

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan