Tidak ada alasan biologis mengapa otak

Tetapi, seperti apakah keheningan ini dirasakan oleh bayi baru? Bayangkan selama sem- bilan bulan Anda bekerja di kantor yang ramai dan sibuk.

Suatu pagi Anda tiba di kantor dan menemukan diri seorang diri-tidak ada suara orang mengobrol, tidak ada dering telepon, tidak ada gerakan.

Segera saja keheningan ini mengganggu Anda.

Anda mulai mondar-mandir dan menggerutu, sampai Anda kehilangan kesabaran dan menjerit, "Keluarkan saya dari sini!" Kejadian ini mirip dengan cara bayi memasuki dunia ketika mereka pulang ke rumah dari rumah sakit.

Meskipun gambaran kita tentang ruang bayi yang sempurna adalah sebuah ruangan di mana malaikat ke- cil kita tidur di dalam ketenangan yang hening, bagi seorang bayi baru ini membuatnya merasa seperti terperangkap di dalam lemari pakaian.

Tidak ada alasan biologis mengapa otak b

Mungkin kedengarannya aneh, tetapi bayi Anda tidak menginginkan- atau membutuhkan-kedamaian dan ketenangan.

Yang ia rindukan adalah irama berdenyut yang selalu mengelilinginya di dalam dunia rahimnya.

Sebenarnya, kurangnya rangsangan dan keheningan rumah Anda bisa membuat gelisah seorang bayi baru lahir yang sangat peka, sama seperu yang bisa dilakukan oleh rangsangan yang berlebihan yang kacau balau Apakah kurangnya rangsangan berarti bayi menangis karena bosan Tidak.

Tidak seperti anak yang lebih besar dan orang dewasa, bayi t dibosankan oleh pengulangan.

(Itulah sebabnya bayi Anda senang minu susu dari hari ke hari.) Sebaliknya, tidak adanya pengulangan akan te sulit bagi mereka.

Mereka menangis meminta dikembalikannya rangsang an yang menetap dan menghipnotis dari rahim Anda.

Bayi yang seringkali membutuhkan tiga bulan sebelum mereka menjadi cu matang untuk menghadapi dunia tanpa peneguhan yang ritmik ini. LIMA TEORI UTAMA KOLK DAN MENGAPA TEORI TERSEBUT SALAH 63 Perangsangan yang berlebihan atau kurangnya rangsangan bisa sangat menggelisahkan bayi kecil, tetapi, yang lebih parah lagi, adalah jika bayi mengalami keduanya sekaligus.

Ketika bayi yang belum matang dihadap- kan pada kekacauan akibat tidak adanya sensasi yang ritmik dan mene- nangkan, ini bisa membuatnya terlempar melampaui batas toleransinya! Apakah ketidak-matangan adalah penyebab yang sudah lama dicari dari kolik? Hampir, tetapi tidak seluruhnya benar! Ketidak-matangan otak adalah potongan terbesar dari teka-teki kolik.

Tetapi, teori ini tidak bisa menjadi kebenaran yang seutuhnya karena ia gagal menjelaskan dua tanda kolik yang penting Bayi prematur tidak lebih cenderung mengalami kolik dibandingkan bayi yang penuh waktu.

Tetapi, teori ini tidak bisa menjadi

Jika ketidak-matangan otak yang melatar- belakangi jeritan bayi, maka bayi prematur, dengan otaknya yang lebih tidak matang lagi, akan menjadi bayi yang paling rewel dari semua bayi.

Tetapi, bayi-bayi kecil ini tidak pernah menangis tan- pa alasan yang jelas, dan segera berhenti menangis begitu kebu- tuhannya dipenuhi.

Ada banyak budaya di dunia di mana bayinya tidak pernah mengalami kolik.

Kenyataan ini membuktikan bahwa ketidak-matangan otak tidak bisa menjadi dasar tunggal dari tangisan yang terus-menerus.

Tidak ada alasan biologis mengapa otak bayi-bayi di beberapa budaya akan lebih matang daripada bayi dari budaya lain.

Teori # 5 : Apakah temperamen yang sulit adalah penyebab kolik? Beberapa tahun yang laly saya berbicara di kursus Lamaze.

Selama pembahasan, seorang ibu hamil bernama Ronnie bercerita kepada kursus tentang rencananya untuk memiliki anak yang "mudah Ja berkata, "Saya mempunyai dua teman yang mempunyai anak kecil.

Angela mempunyai anak LIMA TEORI UrAMA KOuK DAN MINGAPA TIORI TERSENUT SALAH 63 Perangsangan yang berlebihan atau kurangnya rangsangan bisa sangat menggelisahkan bayi kecil, tetapi, yang lebih parah lagl, adalah jika bayi mengalami keduanya sekaligus.

Ketika bayi yang belum matang dihadap kan pada kekacauan akibat tidak adanya sensasi yang ritmik dan mene nangkan, ini bisa membuatnya terlempar melampaui batas toleransinya! Apakah ketidak-matangan adalah penyebab yang sudah lama dicari dari kolik? Hampir, tetapi tidak seluruhnya benarl Ketidak-matangan otak adalah potongan terbesar dari teka-teki kolik.

Tetapi, teori ini tidak bisa menjadi kebenaran yang seutuhnya karena ia gagal menjelaskan dua tanda kolik yang penting: Bayi prematur tidak lebih cenderung mengalami kolik dibandingkarn bayi yang penuh waktu.

Jika ketidak-matangan otak yang melatar- belakangi jeritan bayi, maka bayi prematur, dengan otaknya yang lebih tidak matang lagi, akan menjadi bayi yang paling rewel dari semua bayi.

Popular posts from this blog

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan