Aqiqah Bandung Murah : Rahasia Resep masakan Parm Ayam Rasanya sangat Hebat

Aqiqah Bandung Murah : Rahasia Resep masakan Parm Ayam Rasanya sangat Hebat

Mari kita tentukan bahwa parm ayam - ayam renyah yang disajikan dengan saus tomat, dibungkus dengan mozzarella dan diurapi dengan parutan Parmesan, mungkin disajikan pada gulungan pahlawan atau di samping kusut pasta - adalah salah satu hidangan terbaik diaspora Italia di Amerika. Rasa manis dan garam, bersama dengan krim keju dan kerenyahan kulit ayam, bergabung untuk memberikan kepuasan luar biasa.

Tentu saja, parm ayam tidak selalu sempurna, karena siapa pun yang memiliki timah dapat membuktikannya. Tetapi seperti halnya pizza dan sepupu Anda yang baik hati yang pernah ke penjara tetapi tidak pernah dipenjara, parm ayam pada dasarnya layak. Mereka tidak pernah benar-benar buruk.

Saya pergi ke Justin Bazdarich untuk mencari tahu cara membuat parm ayam yang hebat. Bazdarich adalah koki dan pemilik restoran Speedy Romeo di Brooklyn dan Manhattan, restoran yang dikenal dengan pizza dan interpretasi Midwestern tentang makanan Italia-Amerika, yang dimasak hampir secara eksklusif di atas api kayu dan arang. Parm ayamnya bukan persiapan tradisional tetapi harga di antara yang terbaik di New York. Ayam dimasak di atas api tidak langsung dari restoran sampai kulitnya garing. Saus tomat berfungsi sebagai tempat tidur untuk ayam berlapis keju, yang dengan sendirinya duduk di atas tumis kale. Hasilnya adalah bendera Italia dari piring, beraroma asap dan indah. Ini adalah hidangan yang menghargai perencanaan sore hari dan persiapan dengan pesta makan malam yang hebat atau hidangan keluarga.

Mulailah dengan mengasinkan ayam. Bazdarich memijat daging dengan kulit lemon dan daun thyme, bersama dengan minyak bawang putih yang tersisa dari persiapan keripik bawang putih di restoran. Keripik bawang putih tidak memainkan peran besar dalam sebagian besar masakan rumah, jadi Anda bisa menambahkan beberapa bawang putih cincang. Anda bisa menyiapkan ayam di pagi hari dan siap memasaknya di malam hari. Tetapi bahkan 45 menit istirahat dalam rendaman akan memberikan rasa yang enak.

Untuk tomat, Bazdarich mengambil mixer duri untuk isi kaleng San Marzanos. Di rumah, beberapa pulsa pengolah makanan akan berfungsi. "Kami menuangkan saus ke atas nampan lembaran dan menaruhnya di oven kayu," katanya, "meskipun Anda bisa melakukannya di bawah ayam pedaging, dan membiarkannya berkurang sampai tebal dan fluiditas keluar dari itu." Dia meletakkan tomat yang dimasak dalam mangkuk dan aduk dengan minyak zaitun yang baik, lalu bumbui campuran tersebut dengan garam. "Itu dia," kata Bazdarich. Dan itu memang benar. Panas yang tinggi mengkonsentrasikan rasa tomat, dan minyak zaitun memberikan rasa sutra: beludru merah, buah dan intens.

Saat Anda siap memasak, nyalakan panggangan, biarkan satu kompor atau satu sisi bebas dari bara. Saat memanas, tumis beberapa irisan kangkung sampai berwarna hijau cerah dan melunak, lalu sisihkan di bawah hamburan daun selasih yang kecil - seperti halnya tomat, tidak perlu sayuran menjadi panas ketika Anda meletakkan piring di ujungnya .

Untuk memasak ayam, Bazdarich hanya menggarami sisi daging yang berdaging, lalu menempatkan potongan-potongannya di kulit yang lebih dingin di sisi panggangan yang lebih dingin. Dia meninggalkannya di sana untuk waktu yang lama, mengawasi kulit. "Anda ingin memasak ayam 85 atau 90 persen dari jalan melalui sisi kulit ke bawah," kata Bazdarich, "sehingga benar-benar garing." Kemudian ia membalik potongan-potongan dan menerapkan sepotong mozzarella tipis untuk masing-masing. Anda bisa meletakkan atasnya di atas panggangan selama beberapa saat agar keju meleleh.

Layanan mudah. Sebarkan saus tomat dalam jumlah yang banyak di atas piring saji yang dihangatkan, letakkan kale yang diiris di atasnya dan paha ayam di atas kale. Bazdarich menghujani hidangan itu dengan campuran panko dan Parmesan yang meleleh dan keras, yang telah didesisnya di dalam pengolah makanan, bersama dengan debu serpihan cabai merah tanah. Di rumah, saya puas dengan Parmesan parut dan serpihan cabai merah utuh. Luar biasa.

Musim panas ada di tangan kami, dan dengan itu tirani menu musiman: semua burger dan sosis, daging slaw, dan sayuran bakar. Parm ayam bakar adalah cara yang bagus untuk menyatakan kemerdekaan.


Tautan : Aqiqah Bandung Murah

Popular posts from this blog

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan