Mengapa Optimasi Mesin Pencari Adalah Kunci Menghasilkan Uang Online

Mengapa Optimasi Mesin Pencari Adalah Kunci Menghasilkan Uang Online


Ada berbagai macam cara untuk menghasilkan uang dari blog atau situs web. Anda dapat menjual iklan, menulis konten yang disponsori, atau bekerja dengan mitra konten. Anda dapat membuat toko online atau menggunakan tautan afiliasi untuk mengirim pembaca Anda ke toko online orang lain. Anda bahkan dapat membuat model berlangganan, di mana pembaca harus membayar untuk melihat konten Anda.

Namun, tidak ada satu pun dari strategi itu yang akan berhasil jika Anda tidak memiliki aliran orang yang datang ke situs Anda secara konsisten. Itulah sebabnya langkah pertama menghasilkan uang dari blog atau situs web Anda adalah membangun audiens. Di situlah optimasi mesin pencari (SEO) masuk

Apa itu optimasi mesin pencari?
Setiap kali Anda mencari sesuatu di Google, algoritme Google berfungsi untuk memilih cerita dan pos yang akan menjawab pertanyaan Anda. SEO adalah tentang memahami algoritma tersebut. Dengan begitu, ketika seseorang menelusuri sesuatu yang berlaku untuk situs web atau blog Anda, mereka tidak perlu menggali beberapa halaman hasil untuk menemukan milik Anda. Itu akan tepat di atas.

Misalnya, inilah artikel yang saya tulis:



Sumber: Google

Sekarang, setiap kali ada yang mencari "Cara Memulai Bisnis," mereka menemukan artikel saya di posisi teratas. Menurut Google, saya adalah otoritas tertinggi untuk memulai bisnis. Bukan Bill Gates. Bukan Elon Musk.

Mantan jurusan bahasa Inggris di usia pertengahan 20-an tanpa latar belakang bisnis berada di depan Gary Vaynerchuk, Oprah Winfrey - semuanya.


Sekarang, ada banyak hal yang masuk ke peringkat teratas itu, yang akan saya lakukan untuk menjelaskan di artikel ini. Tetapi, sebelum saya melakukannya, mari kita bahas satu pertanyaan yang lebih luas terlebih dahulu.

Berapa peringkat tinggi di Google benar-benar penting?
Singkatnya, banyak.

Anda mungkin berpikir bahwa menggunakan media sosial adalah cara terbaik untuk membuat blog atau situs web Anda terlihat. Saya tidak ingin mendiskonnya. Facebook, Twitter, Instagram, dan yang lainnya dapat menjadi alat yang ampuh untuk membantu Anda membangun pengikut.

Tapi, ada dua bagian hebat tentang peringkat tinggi pada hasil pencarian Google:

Google adalah situs web dengan penjualan tertinggi di dunia. Bahkan mendapatkan sebagian kecil dari lalu lintas Google sangat penting untuk situs web Anda.
Konten yang dioptimalkan dapat tetap berada di posisi teratas selama relevan. Posting Facebook muncul di umpan selama beberapa jam. Satu tweet mungkin terlewati. Tetapi posting Google peringkat teratas dapat bertahan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Misalnya, saya menulis posting "Cara Memulai Bisnis" pada bulan Oktober, dan pos No. 1 delapan bulan kemudian. Anda tidak bisa mendapatkannya di media sosial. Bahkan jika Anda menggunakan pos yang disematkan, Anda hanya mendapatkan satu. Tidak ada batasan berapa banyak artikel Google peringkat teratas yang dapat Anda tulis.
Jadi, sekarang kita tahu apa itu SEO dan mengapa itu penting. Tetapi, bagaimana kita sebenarnya mengoptimalkan konten kita? Bagaimana kita membuat konten online yang muncul di halaman pertama Google, Bing dan mesin pencari lainnya?

Terkait: Daftar Periksa SEO Anda: 4 Langkah untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda

1. Sebelum Anda menulis posting Anda, pastikan situs Anda dioptimalkan.
Mesin pencari peduli lebih dari sekedar kata-kata di halaman. Mereka juga mempertimbangkan faktor-faktor termasuk kualitas dan konsistensi kecepatan dan otoritas situs Anda. Ada banyak faktor lain yang masuk ke SEO situs web, tetapi mari kita uraikan keduanya.

Kecepatan


Ada banyak alasan mengapa Anda ingin situs web Anda berjalan secepat mungkin. Pengguna web terkenal tidak sabar, dan mereka cenderung meninggalkan situs web Anda - mungkin selamanya - jika hanya perlu memuat dua detik. Pada saat yang sama, meningkatkan kecepatan situs web dapat menyebabkan peningkatan konversi, unduhan, dan tampilan.

Kontributor pengusaha Thomas Smale memiliki dua strategi hebat yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda.

Yang pertama adalah mengoptimalkan gambar Anda. Dia menulis, “Penelitian menunjukkan bahwa, rata-rata, lebih dari setengah beban memori situs web diambil oleh gambar. Salah satu cara termudah untuk meningkatkan waktu pemuatan halaman Anda adalah dengan mengoptimalkan semua gambar Anda untuk web. "

Kemungkinannya, Anda mungkin dapat membuat file gambar Anda jauh lebih kecil tanpa mengorbankan kualitas. Misalnya, tidak perlu mengunggah gambar 5.000 piksel dengan 5.000 piksel dalam kotak yang hanya berukuran 500 piksel persegi. Gambar itu 100 kali lebih besar dari yang seharusnya, dan bisa jadi perbedaan antara situs pemuatan cepat dan yang lambat.

Anda juga harus memikirkan kepadatan gambar Anda. Sebagian besar layar komputer hanya menampilkan gambar pada 72 piksel per inci (ppi), yang berarti bahwa apa pun yang lebih jelas daripada yang terbuang - seperti menonton film Blu Ray definisi tinggi di TV lama.

Jadi, bahkan jika gambar Anda berukuran 500 pixel persegi, Anda harus memeriksa ppi untuk memastikannya diatur pada 72. Seringkali, gambar ditetapkan pada 300 ppi, yang membuat file gambar Anda empat kali lebih besar dari yang seharusnya tanpa meningkatkan kualitas.

Saran kedua Smale adalah untuk mengoptimalkan untuk seluler. Dia menulis, “Pengguna sekarang menghabiskan, rata-rata, 69 persen dari waktu media mereka untuk smartphone. Namun banyak situs web komersial masih berkinerja buruk di ponsel. Ini adalah sesuatu yang bisnis tidak mampu. ”

tautan : jasa seo sekaliklik

Popular posts from this blog

Bayi yang intens: Persilangan antara bergairah...

Catering : Cara memasak Tostadas Dengan Kacang Hitam Hancur atau Vuelos

Inilah sebabnya m apa bayi-bayi ini mengalami kesulitan